Minggu, 24 Juli 2016

SETELAH SUKSES DI KOTA-KOTA BESAR, AGUSTUS GILIRAN KOTA PADANG, HADIRI DAN RASAKAN MANFAATNYA!!

Assalamu’alaikum w.w...

Alhamdulillah.. Setelah SUKSES dilaksanakan di Kota-Kota Besar Indonesia, Agustus Hadir di Kota PADANG.

Ikuti 1 Day Training
“PUBLIC SPEAKING FOR TRANSFORMATION LIFE”
(Systematic Effective Influence)

Tingkatkan Kualitas Diri Anda!.
Percepat Kesuksesan dengan Public Speaking.
Siap BERUBAH, Siap MENGUBAH!!
Solusi TEPAT, ikuti TRAINING ini!!

>Pengen Menjadi Pembicara HANDAL Seperti MC, Trainer atau Motivator?
>Bingung Bagaimana Cara Memulainya?
>Mau Meningkatkan KEPERCAYAAN DIRI Dalam Waktu Singkat?
>Ingin Tahu Cara Menghilangkan RASA GROGI dengan Teknik Self Therapy?
>Pengen menjadi PEMBICARA yang MENARIK dan BERPENGARUH?
>Punya keinginan meningkatkan KREADIBILITAS diri dihadapan Pimpinan atau orang lain?
>Anda pengen menaklukkan PANGGUNG dalam segala kondisi?
>Punya bakat menjadi pembawa acara namun belum menemukan KARAKTER DIRI?
>Ingin tahu Tips bagaimana menghadapi Audience yang sulit?
>Pengen berbicara SISTEMATIS, EFEKTIF dan BERPEGARUH?
>Pengen belajar membawakan Ice Breaking dan Story Telling yang seru?
>Bahkan pengen MEMUKAU Audience dengan presentasi Anda yang luar Biasa?

= = =

Sabtu, 21 Agustus 2016
Pukul 08.30-17.00 WIB
DI HOTEL SOFYAN INN RANGKAYO BASA PADANG
(JL. Hangtuah No. 211)


Menghadirkan Master Coach Ahli:
-Rika Mayasari, S.E.
(Master Coach Public Speaking, Motivator Wanita Termuda Asia Tenggara, Books Author, Entrepreneur - Owner Alzahirah Konveksi dan Win Boutique, CEO Duta Sinergi Inspirasi and Founder Young Trainer Class)

Difasilitatori Oleh Trainer INTERNUSA Lainnya yang Berpengalaman
= = =
Banyak hal yang dipelajari disini, diantaranya :
-Communication Skill
-Transformation Word
-Tone and Vocal Control
-Motion Excellent
-Powerfull Character
-Critical Thinking
-Auto Self Motivation
-Self Therapy
-Flow Of Mind
-Transformation Games
-Practic
-Totality Action, etc.

===

Training ini ditujukan khusus bagi anda yang haus akan ilmu dan siap untuk terus belajar serta berkembang (Mahasiswa, Pelajar, Guru, Dosen, Pengusaha, Trainer, Mentor, Marketing, dll).

HANYA 30 PESERTA!!!

= = =

Apa kata mereka yang telah merasakan MANFAAT NYATA dari Training ini?

"Kak Rika itu ada karakter sendiri... Keren pokoknya... Ga ada ngantuknya full day sama kak Rika."  (Siti Nurjanah - Karyawati PT. Nestle Indonesia)

“Alhamdulillah... Saya bersyukur sekali bisa mengikuti Training ini, penuh dengan SOLUSI mengenai permasalahan yang saya alami tetang berbicara di depan publik. Sebagai Penulis, Training ini menjadi REKOMENDASI saya buat teman-teman yang ingin MENTRANSFORMASIKAN DIRI menjadi sosok yang lebih baik lagi. Banyak hal yang saya dapatkan disini, bukan hanya tentang Public Speaking, tetapi juga melalui Coach nya mampu membuat POTENSI yang ada pada diri saya semakin BERKEMBANG. Sekarang Anda yang menjadi BUKTI!.”
(Vita Septi Susanti – Penulis – Public Speaker)

"Suatu pesan akan tersampaikan dengan baik jika memiliki komunikasi yang baik, di Training Public Speaking for Transformation Life saya belajar TIDAK HANYA bagaimana cara berkomunikasi dengan baik tetapi juga melatih MENTAL saya untuk lebih PERCAYA DIRI ketika berbicara di depan public. Terutama ketika saya berada dilingkungan KERJA saya, belajar tentang Public Speaking sangat membantu dan bermanfaat bagi saya. Terima kasih kpd Allah SWT melalui kak Rika Mayasari saya lebih bisa berkomunikasi dengan baik dan percaya diri."
(Isnaini Qoriatul Fadhilah - Karyawati Politeknik Semarang)

"PSTL merupakan Training Public Speaking pertama kali yang saya ikuti, dan ini sangat saya tunggu-tunggu. Bakat tidak akan berarti jika tidak diasah dan dikembangkan. Suatu PILIHAN yang TEPAT untuk saya memilih PSTL sebagai awal untuk menekuni bidang MC yang Profesional. Karena disini BUKAN HANYA diberikan teori tapi juga simulasi atau praktek. Meskipun 1 hari... tetapi sangat BERARTI. Bukan hanya teori Public Speaking, tapi juga cara menemukan serta menguasai KARAKTER DIRI ketika menjadi Pembicara. Saya sudah merasakan effect yang luar biasa berkat mengikuti Training PSLT, saatnya giliran kamu yang merasakannya!!. Terima kasih Teh Rika Mayasari...”. (Muhammad Noer Ali-Mahasiswa UNDIP- Master Of Ceremony)

= = =
Berapa Investasi untuk mengikuti Training ini?
Investasi Istimewa hanya IDR 490.000
15 PENDAFTAR PERTAMA IDR 350.000

Fasilitas :
-2x Coffee Break
-1x Lunch
-Block Note
-Sertifikat
-Souvenir
-Konsultasi
-Doorprize

===

Amankan kursi Anda sekarang juga!!!
Cara DAFTAR SMS dengan Format :
Daftar. PSTL. Nama Lengkap. Aktivitas
Kirim Ke 0852 7259 8985

Informasi dan pendaftaran :
Call/SMS 085272598985
Whats’App 085265818141

======

Tidak ada komentar:

Posting Komentar